Kamis, 22 November 2007

Lagi Kurang Fit

Minggu lalu, saya ke rumah sakit ketemu dokter Bambang. Beliau dokter yang merawatku, bahkan pas setelah Bunda melahirkan saya.

Minggu lalu itu perutku mules-mules. Bunda cukup cemas, dan untuk mengantarku ke dokter Bambang hari itu Bunda harus meninggalkan pekerjaan. Kasian juga pasieannya. Pua' yang daftarkan di rumah sakit sehingga saya bisa dapat nomor urut nomor 7. Kalau tidak, mungkin harus antri sampai siang.

Masalahnya, mungkin karena saya menjadi pemakan segala...hahaha. Saya sering dengar Pua teriak, "Tuh liat Naya, nanti makan kertas lagi." Atau Bunda bilang, "Awas Naya, jangan gigit sandal." Akhirnya, saya mengalami gangguan pencernaan, akibatnya sakit perut. Kalau pas lagi sakit, khususnya di waktu malam, saya sampai kejang-kejang menahannya. Sama dokter Bambang saya dikasih obat antibiotik. Dan alhamdulillah, saya baikan dari sakit ini sekarang.

Tidak ada komentar: